My Little Princess

ups… ternyata gw belum bikin posting tentang anakku yang ke dua.

padahal hari ini adalah bulan ke tiga dia melihat dunia.

biar dia gak ngiri dengan kakaknya yang sudah dibuatkan posting tentang dia,

so sekarang gw mo perkenalkan anak gw yang kedua.

namanya Khalisha Aurelia Andriyanto

lahir di Jakarta 17 November 2009 @ RS Internasional Bintaro

sectio karena bukaan stuck di 1 dan ga nambah-nambah (yang udah jadi bapak pasti tahu maksudnya).

sedikit statistiknya: 7.23 am, 3220 grams, 55 cm

Iklan

About andrecht

Andrecht keywords: MUFC;Juventus;Soccer;Ubuntu;Linux;Zaidan; Gnome;Islam;Seafood;Coffee; Noodle;Nirvana;RATM;Rock;T-Shirt;Sleep;Fat; Lihat semua pos milik andrecht

One response to “My Little Princess

You must be logged in to post a comment.

%d blogger menyukai ini: