Category Archives: Opiniku

Loco Roco 2 Theme Song

ini adalah video theme song dari game Loco Roco 2 yang ada di PSP Go milik zaidan.
dia bener-bener suka sama game ini. bahkan hampir semua level bisa dia mainkan dengan baik.
game play dari Loco Roco adalah mengarahkan locoroco mengumpulkan buah yg berjumlah 20 di setiap levelnya.
letak buah itu sebagian besar tersembunyi dan pasti tidak akan ketahuan kalo kita mainnya dengan pikiran yang “lurus”.

Loco Roco 2 adalah kelanjutan dari LocoRoco yang dirilis 2006, selain itu ada juga versi Loco Roco Midnight Carnival.
versi demo dapat di download di PlayStationNetwork secara percuma dan untuk mendapatkan versi lengkap harus download add on seharga Rp. 100.000,-

Tingkat kesulitan memainkan game ini adalah mudah, kecuali versi Midnight Carnival yang bagiku sangat susah. tetapi entah bagaimana zaidan dapat melewati semua level. Game ini cukup asik buat wasting time, recomended lah 😀

Bajumbo moi noi noi jecker
Dabatto bunkergait jun jun
Nora juerue-rotto pura-pura petto
Puraret dum dum
Papuranoi noi noi jecker
Dabatto bumperget tum tum
Ora poerketino bookeran tan-tan-so

Bokeretyo kyenturanai mimani unlalhood-cha-la
Terra hooki-ra pishi-to diki-ra poody-to
Seni-kidi koseibo
Kokorenkyo kyenturanai mimani unlalhood-cha-la
Terra hooki-ra shishi-sho tusura hajiki yo

Bajumbo moi noi noi jecker
Dabatto bumperget tum tum
Nora juerue-rotto rokorolo-petto
Pura-purarun dum dum
Papuramoi noi noi jecker
Dapatto bumperget tum tum
Ora poerketino bookeran tan-tan-so

Iklan

apa salahnya?

liberalisasi ekonomi memperjuangkan hak konsumen untuk memperoleh harga yang wajar atas suatu barang.
liberalisasi ekonomi menjamin hak individu untuk bebas melakukan kegiatan usaha.
liberalisasi ekonomi menjamin hak pengusaha untuk mendapatkan perlindungan dari persaingan yang tidak sehat.


the hottest office in town…………..

udah hampir satu bulan ini, kantor ku puanas banget!
secara aku di lantai 4 gak ada jendela en AC udah pada rusak.
kayake suhu didalam dan diluar ruangan sama aja…puanas.

udah protes sama bagian umum, en dijanjiin bakal ditenderkan dulu pengadaan AC nya.
walhasil 2-3 bulan ke depan masih kudu berpanas-panasan bersama.

solusi
yang dipilih oleh anak2 adalah beli kipas angin atau bongkar2 gudang
siapa tahu ada kipas angin tergolek tak berdaya. lumayan angin sepoi2
bisa mendinginkan suhu ruangan.

the hottest office in town…………..

Lanjutkan membaca


%d blogger menyukai ini: